SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Selamat datang di blog saya. Blog ini saya buat sebagai sarana bagi konstituen untuk mengupdate kegiatan saya. Juga sebgai saran bagi kita untuk bertukar pikiran. Saya sangat mengharapkan komentar, saran juga tulisan dari anda semua, dimana pesan dapat diposting langsung di Web Message atau anda dapat meng-klik kata Comments yang tertera di bagian bawah kanan setiap artikel.

Saya mengharapkan adanya saran yang membangun khususnya mengenai daerah Kalimantan Tengah yang harus kita perjuangkan bersama kemajuannya. Terima kasih.


Hamdhani

Seminar "Accountability and Parliamentary Oversight" - Helsinki, Finland, 10 - 13 Nopember 2008

My Amazon Favorites

Presentasi FUNGSI DPD-RI dan AKUNTABILITAS PEMERINTAH DALAM MASYARAKAT

Kunjungan Kerja Senator Hamdhani ke Daerah tahun 2008

Minggu, 05 Oktober 2008

BAYI KEMBAR SIAM PERUT DEMPET DI SAMPIT KALIMANTAN TENGAH AKHIRNYA MENINGGAL

Beberapa minggu yang lalu di Rumah Sakit Dr. Murjani, Sampit Kalimantan Tengah telah lahir bayi kembar siam dengan kondisi perut dempet dengan orang tua yang kurang mampu secara ekonomi. Berbagai upaya untuk menghimpun dana dalam rangka membantu membiayai operasi memisahkan bayi kembar siam tersebut telah dilakukan Anggota DPD RI Bapak Hamdhani, S.IP yang mewakili Kalimantan Tengah baik di tingkat pusat, daerah dan dari luar negeri, hal ini dilakukan karena pihak keluarga tidak sanggup membiayai operasi bayi kembar siam tersebut. Upaya sudah semaksimal mungkin dilakukan untuk menghimpun dana, bahkan Anggota DPD RI wakil Kalimantan Tengah juga telah menghubungi pihak RSCM (RSUP NASIONAL Dr. CIPTO MANGUNKUSUMO) Jakarta, untuk membantu melakukan operasi memisahkan bayi tersebut dan pihak RSCM telah menunjukkan profesionalisme dan bekerja sama dengan sangat baik merespon kasus bayi kembar siam tersebut. Tetapi ternyata Allah SWT telah berkehendak lain, Kamis tanggal 18 September 2008 jam 18.00 WIB bayi kembar siam tersebut meninggal. Manusia hanya bisa berusaha, namun Tuhan jua yang menentukan.

Tidak ada komentar: