SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Selamat datang di blog saya. Blog ini saya buat sebagai sarana bagi konstituen untuk mengupdate kegiatan saya. Juga sebgai saran bagi kita untuk bertukar pikiran. Saya sangat mengharapkan komentar, saran juga tulisan dari anda semua, dimana pesan dapat diposting langsung di Web Message atau anda dapat meng-klik kata Comments yang tertera di bagian bawah kanan setiap artikel.

Saya mengharapkan adanya saran yang membangun khususnya mengenai daerah Kalimantan Tengah yang harus kita perjuangkan bersama kemajuannya. Terima kasih.


Hamdhani

Seminar "Accountability and Parliamentary Oversight" - Helsinki, Finland, 10 - 13 Nopember 2008

My Amazon Favorites

Presentasi FUNGSI DPD-RI dan AKUNTABILITAS PEMERINTAH DALAM MASYARAKAT

Kunjungan Kerja Senator Hamdhani ke Daerah tahun 2008

Sabtu, 13 Desember 2008

Sekilas Tentang Hamdhani

CV HAMDHANI ( Indonesian Version ) - 2008


Saya lahir di Pangkalan Bun, 19 September 1964. Sejak Januari 2007 saya menjabat sebagai anggota DPD RI utusan Kalimantan Tengah, menggantikan bpk. Abikusno Nachran yang meninggal karena kecelakaan mobil sewaktu bertugas. Saya duduk di Panitia Ad Hoc II ( ( PAH II ) yang membidangi Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Ekonomi lainnya. Selain itu, di lingkup kerja DPD-RI, saya duduk sebagai anggota Panitia Urusan rumah Tangga (PURT), Wakil Ketua Panitia Kerjasama Antar Lembaga Parlemen (PKALP), anggota Badan Kehormatan BK, Ketua Tim RUU Sumber Daya Alam, anggota Tim Pemberantasan Korupsi, Wakil Ketua Pansus Politik, Sekretaris RUU Kebakaran Lahan, dan anggota tim Amandemen UUD 45.

Banyak pengalaman kerja yang saya dapat sebagai anggota DPD – RI, dimana saya dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalimantan Tengah yang saya wakili, dimana saya mendapat banyak masukan juga dari berbagai kunjungan kerja yang saya lakukan di berbagai kabupaten di Kalimantan Tenagh yang saya kunjungi pada masa reses.

Saya juga banyak mendapat pengalaman baru sebagai anggota legislatif baik di dalam maupun di luar negeri, dengan menjadi :

1. Panitia IRIF ( Indonesian Regional Investment Forum ) 2008 di Ritz Carlton, Jakarta, Juli 2008
2. Sebagai anggota delegasi parlemen Indonesia pada The 116th Assembly Meeting of IPU ( Inter Parliamentary Union ) di Nusa Dua, Bali, 29 April – 4 May 2007.
3. Anggota delegasi parlemen Indonesia pada e- Parliament Hearing in Alila Hotel Ubud, Bali, on 15 – 16 December 2007 .
4. Anggota delegasi parlemen Indonesia pada pertemuan parlemen internasional di Jenewa, Swiss tahun 2007, dimana dilanjutkan dengan studi banding antar senat di Jerman, Belanda dan Belgia.
5. Anggota delegasi parlemen Indonesia bersama dengan bapak Laode Ida Wakil Ketua DPD-RI pada seminar Accountability and Parliamentary Oversight yang disponsori oleh Bank Dunia, di Helsinki, Finlandia, 27 – 28 Nopember 2008.

Saya menikah dengan Eny Suherdiyani dan dikaruniai tiga orang anak, dua putra dan satu putri, Radifan Lutfi Rahman ( 14 tahun ), Tazkia Shahnaz Anjani ( 12 tahun ) dan M.Rafi Husaini Rahman yang lahir di tahun 2007.

Saya berharap melalui DPD-RI saya mampu menyuarakan aspirasi masyarakat yang saya wakili dan berperan nyata dalam pembangunan daerah Kalimantan Tengah.


2 komentar:

Pulung mengatakan...

tampaknya anda caleg yang dapat memanfaatkan technologi dengan maximal, saya suka.. Itu!!! saya hanya salah satu pemuda dengan sejuta harapan untuk palangkaraya yang saya cintai, salah satu refleksi kecintaan saya terhadap kota cantik ini adalah www.jiwajuang.com namun demikian saya berharap anda dapat turut memberikan donasi disini untuk perkembangan blog tersebut, sebagai kontribusinya saya akan bantu anda mengantarkan ke kursi DPD RI dengan segenap kemampuan yang saya miliki di kota palangkaraya. ini saya sampaikan setelah saya membaca visi misi dan trak record anda di DPD dan saya merasa anda sejalan dengan saya. jika anda serius ingin menjalin silaturahmi dengan saya silahkan hubungi saya di 08115205266 trims. saya tunggu

t!cKa mengatakan...

Dear Sir,
actually I've never seen you before but I hope you'll answer my questions below.

Im a housewife, I follow my husband move here in Pangkalan Bun, but now im a permanent resident of Pangkalanbun.
I wish I can find job here, but i cant get anything yet.
Is that true that if We came from Java and using certificate from Java, we cant get any job available because the job is only for local resident?
I just hope i can find job here,not because of salary (my husband work here) but I just want to work and find something interesting outside, I dont have any relation or family or friend here.
Hope youll answer my question, because You're the senator that come from pangkalanbun, who really knows whats the secret here :)
thanxs for your kind answer